Jumat, 04 Juni 2010

ke Sanur

Sanur….
Adalah pantai di sebelah timur Denpasar di Paradise Island (Bali)..

Dari kosan saya hanya butuh waktu 10 menit untuk mencapainya, dengan menggunakan motor, perjalanan pelan-pelan di sore hari sangat asik dan menyenangkan untuk dinikmati.
Sampai disanur kami parkir tepat dipinggir pantai, dan serta merta langsung menuju pantai yang berbentuk teluk kecil. Ombaknya sebenarnya besar, tapi karena sudah ada pemecah ombak, jadinya ombak yang sampai ke pantai jauh lebih kecil energinya sehingga pantai sanur memiliki pantai yang landai, ombak sedang tapi lebih aman untuk digunakan untuk kegiatan air, seperti berenang, main kano atau skateboard dll.

ya....selama di Sanur justru saya malah melow alias melankolis hehehehehhe...
pantai memang tempat paling favorit saya di seluruh jagad...pantai apapun yang penting indah, pasti saya suka...
anehnya kebahagiaan akan travelling ternyata bukan hanya lokasi yang dikunjungi yang memiliki keindahan atau keunikkan, tetapi Bersama siapa anda menikmati keindahan dan keunikkan lokasi tersebut.
Memang, sewaktu di Sanur saya bersama teman-teman kantor baru saya, tapi yang membuat sedih dan seketika itu juga saya menitikkan air mata, saya teringat kekasih saya di Jakarta sana...
biasanya dia yang selalu setia menemani kegemaran saya untuk berjalan-jalan ke pantai, tapi sekarang, di pantai yang indah ini, justru tidak ada dia disamping saya...


tapi yah...sudahlah...yang penting justru ini moment dimana saya mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang keindahan di Pulau Bali yang masih tertutup tabir ketidak-tahuan saya, jika saya sudah memiliki banyak pengetahuan tentang budaya dan karakteristik wilayah Bali, dengan mudah saya bisa membuat proposal penelitian S2 saya sekaligus tempat untuk Honeymoon...heheheheheeheh

ini sederet foto-foto waktu di Sanur...



banyak yang main air....main kano...









with Mr. Iam dari Netherland

pinky pink di Sanur Beach...ini di depan Bali Beach Hotel, first Hotel in Bali




sunset di Sanur Beach...kurang mantap...Sanur better for Sunrise
Asiknya maen Parasailing....wuiiiii

pas mau magrib, udahan deh kami pulang kembali ke Denpasar...hihihihihi
Sanur Beach is fun!




Tidak ada komentar: